Kado Milad untuk Bank BNI Syariah

Jakarta – Sabtu (20/06/20), sebanyak 30 peserta karyawan Bank BNI Syariah memberikan kado terindah saat Milad Bank BNI Syariah yang ke-10 tepat pada tanggal 19 Juni 2020, dengan kelulusan mengikuti ujian Sertifikasi Manajemen Risiko Level 1 dinyatakan lulus 100%.

Sebelum ujian Para karyawan Bank BNI Syariah mengikuti semua rangkaian Online Class Pelatihan dan Pembekalan Sertifikasi Manajemen Risiko Level 1 Pada Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Keuangan Syariah PT. Bank BNI Syariah melalui Muamalat Institute dilaksanakan pada hari Senin-Selasa pada tanggal 15-16 Juni 2020 / 23-24 Syawal 1441 H di Zoom Cloud Meeting.

Kegiatan ini merupakan training yang ditujukan untuk pelatihan dan pembekalan ujian sertifikasi profesi manajemen risiko, untuk menambah wawasan serta merefresh kembali pengetahuan mengenai ilmu-ilmu yang berkaitan dengan manajemen risiko.

Baca juga : Program CERIA Menjadi Andalan untuk Meningkatkan Kinerja Karyawan Pada Masa Transisi

Client Relationship Manager Muamalat Institute Yudi Krisdianto menyatakan, tentunya sangat bahagia sekali ya, karna memang ini adalah kali pertama pembekalan dan ujian sertifikasi dilakukan secara daring. Dan hasil ujian pun sangat menggemberikan dengan 100% lulus ujian. .

“Tentunya ditengah pandemi sekarang ini pembelajaran secara daring seharusnya bukan lagi kendala, namun berjalannya waktu hal itu perlu adapting. Namun sebagai generasi millenial kedepan adalah dimana proses pembelajaran digital harus kita jalankan dengan lebih baik, dengan harapan kita terus tumbuh dan selalu meningkatkan kapasitas kita dengan ilmu pengetahuan secara lebih luas” ungkapnya.

Digital Innovation Manager, Kirana Noer Aulia salah satu peserta pelatihan menyatakan Pelatihan ini sangat lah bermanfaat untuk para karyawan Bank BNI Syariah “Pelatihan ini sudah bagus dan sukses terus untuk kita semua,” ungkapnya saat memberikan testimoni diakhir training. (ZA_MI)