Instruktur Leadership Banjir Pujian Dari Para Peserta Training.

Bekasi, Sabtu (25/01/20) dalam pertemuan keempat kali ini instruktur dibanjiri pujian oleh para Peserta Training Basic Sharia Banking Program dengan Tema “Leadership” di ruang training Kantor cabang BPRS Artha Madani yang berlokasi di Jalan. Industri Pasir Gombong No.57A, Cikarang Kota, Kec. Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat.

Ada pun peserta yang hadir 30 peserta, dan Instruktur Leadership Bapak Anton Hendrianto yang kini menjabat sebagai Executive Director Muamalat Institute dan juga menjabat sebagai Head of Learning & Talent Management di Bank Muamalat.

Diantaranya pujian yang terlontar dari salah satu peserta training Intan Permata Sari di History Whatshapnya mengatakan “Coach Anton, Terimakasih untuk Ilmunya hari ini. Seruuuuu…senam pipi kita seharian di Sabtu ceria,” ungkapnya Ibu yang menjabat sebagai Kasie SDI di BPRS Artha Madani.

@intanpermatasari2811 juga menambahkan “Sangat senang, dari cara pembawaan materinya, tidak membosankan selalu membuat kita ceria dan bahagia sepanjang training. Jadi dengan posisi kita senang dan ceria mengikuti training ini materi akan mudah masuk dan memahami apa yang disampaikan oleh Bapak Anton”, ujarnya.

Baca juga : Lebih Mengenal Apa Itu Syariah untuk karyawan BLU Pusat P2H

Selain itu juga di akhir training Muamalat Institute selalu menyuruh peserta agar mengisi evaluasi instruktur yang sudah disediakan link pengisiannya. Namun saat dilihat instruktur Leadership Bapak Anton Hendrianto begitu banyak peserta yang memujinya. Diantaranya; Lugas, Jelas, Penyampaian materi terbaik. Sangat aktif dan komunikatif, intonasi bagus, sangat memberi semangat. Puas, dan Sangat Kompeten. Keren gaessssss. Semoga bisa kembali memberikan materi-materi yang lain untuk kami. Itu lah diantaranya pujian dari para peserta.(ZA_MI)