Lebih Mengenal Apa Itu Syariah untuk karyawan BLU Pusat P2H

Jakarta, Rabu-Jumat (22-24/01/20) Badan Layanan Umum Pusat Pembiayaan Pembangunan Hutan (BLU Pusat P2H) bekerja sama dengan Muamalat Institute untuk membuat Training dengan tema “Sharia Financing Legal Drafting untuk karyawan BLU-P2H” selama tiga hari di Century Park Hotel Jakrta Indonesia Jl. Pintu Satu Senayan No. 1, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibu Kota.

Adapun peserta sebanyak 30 karyawan, dan instrukturnya selama tiga hari Bapak Dece Kurniadi.

Dinni Melati Indriasti, sebagai Kepala Sub Bidang Analisis Bagi Hasil dan Syariah mengatakan “Karena Syariah ini baru, pengennya saat kita nanti kita siapkan akte itu semuanya sudah sesuai fungsi ke syariah. SDM kami gk tau akta syariah seperti apa, pertama pelatihan syariah, syariah seperti apa.

Harapannya temen temen bisa buat sendiri nantinya, makanya ini yang hadir dari divisi bisnis dan operasional, yang kita dapet dari MI yang membedakan akadnya nanti,” ungkapnya yang sering disapa Ibu Dinni.

Baca juga : Muamalat Institute Bantu Program Bank Muamalat Indonesia di Tengah Pandemi COVID-19

Anton Hendrianto sebagai Executive Director Muamalat Institute mengatakan saat sambutannya “Satu proses yang akan menjadi berkembang kalau tidak dipupuk sama kualitas dari pada Sumber Daya Manusianya, karena kualitas SDM adalah menjadi faktor penentu bagaimana majunya ekonomi syariah khususnya. Terimakasih sudah menjadi patner bagian dari Muamalat Institute selama ini.” .

Anton pria kelahiran 04 Juni berharap kepada karyawan “fokuslah investasikan tiga hari dengan baik, insya Allah kita akan bertemu di pelatihan pelatihan kedepannya,” ujarnya pria yang juga menjabat sebagai Head of Learning & Talent Management di Bank Muamalat.