Karyawan BPRS Bhakti Sumekar siap memberikan pelayanan Excellence terhadap Nasabah.

Jawa Timur, Sabtu (08/02/20) Karyawan BPRS Bhakti Sumekar Sumenep, setelah mengikuti Training Service Excellence siap memberikan pelayanan Excellence terhadap Nasabah, kegiatan bermanfaat ini berlokasi di Jalan. Trunojoyo No.137, Karangrawa, Bangselok, Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Turut hadir juga Bapak Cahya Wiratama selaku Direktur Operasional BPRS Bhakti Sumekar Sumenep dan sekaligus membuka Training yang bermanfaat ini.

Direktur Eksekutif Muamalat Institute Anton Hendrianto sedang memberikan Materi

Adapun peserta berjumlah 50 karyawan, kegiatan ini bekerjasama dengan Bank Muamalat Indonesia (BMI) Muamalat Institute (MI) dan BPRS Bhakti Sumekar Sumenep @bhakti.sumekar.official , Pelatihan yang begitu menarik ini langsung dihadirkan Instruktur Anton Hendrianto selaku Executive Director Muamalat Institute.

Direktur Operasional Cahya Wiratama mengatakan, “Saya merasa sangat bahagia dan terhormat bahwa Trainernya adalah Direktur Eksekutif Muamalat Institute, harusnya pesertanya selevel manager. Dan sangat ingin terus melanjutkan kerjasama dengan Muamalat Institute” ungkapnya saat sambutan.

Baca juga : Sewakan Ruangan, Muamalat Institute Tawarkan Harga Terjangkau

Direktur Eksekutif Muamalat Institute Anton Hendrianto merasa senang dengan terselengara program ini “Alhamdulillah telah terlaksana program pelatihan Service Excellence kerjasama antara MI – BMI dan BPRS Bhakti Sumekar. Program ini didukung penuh oleh jajaran direksi BPRS Bhakti Sumekar yg menempatkan Service sebagai faktor utama” ungkapnya pria yang juga menjabat sebagai Head of Learning & Talent Management di Bank Muamalat.3500