Sewakan Ruangan, Muamalat Institute Tawarkan Harga Terjangkau

Jakarta – Muamalat Institute menyewakan tempat training dengan harga yang sangat terjangkau yang beralamat di Jl. Tanjung Duren Raya Raya Nomor.7 ABC, RT.1/RW.6, Kecamatan. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota. Komunitas Backpacker Jakarta sudah membuktikannya ketika mereka menyewa ruangan di Muamalat Institute, selama dua hari (9-10/11/2019).

PJ Sewa Ruangan dan General Affair, Wawan Anwarudin mengatakan, sejauh ini bagus untuk kualitas ruangan yang dimiliki Muamalat Institute. “Ruang Trainingnya bagus, dan apa yang mereka minta kita lakukan untuk suksesnya acara, dan intinya merasa nyaman selama dua hari. Kami juga menawarkan ruangan training yang harganya berbeda dibandingkan dengan tempat lain, di Muamalat Institute harganya sangat terjangkau (khususnya untuk training), ” ungkapnya pria yang sudah bekerja selama 9 tahun di Muamalat Institute itu.

Ade Supriyadi, yang sering disapa Abi mengatakan, bersyukur kegiatan berjalan dengan lancar. “Alhamdulillah berjalan dengan lancar, dan kita akan merencanakan untuk nyewa ruangan di MI secepatnya. Ruangan dan fasilitasnya bagus, tidak ada kendala apa-apa. Next juga kami akan buat kelas lagi di tanggal 28 Desember nanti,” ungkapnya ketua panitia dari Komunitas Backpacker Jakarta.