Muamalat Institute berlakukan WFH untuk karyawannya

MuamalatInstitute.com, Jakarta Barat – Direktur Muamalat Institute mengeluarkan surat edaran kepada karyawan untuk bekerja di rumah atau Work From Home (WFH) pada senin sore 16 Maret.
Direktur Executive mengatakan “Pertama-tama, saya selaku manajemen Muamalat Institute turut prihatin atas kejadian CONVID-19 yg telah menjadi pandemi di seluruh belahan dunia dan telah merambah ke Indonesi, semoga seluruh stakeholder dapat menanggulangi dengan baik”
Beliau menambahkan “Kami selaku lembaga konsultasi yg mengedepankan kualitas dan SDM adalah segalanya bagi kami, maka kami memutuskan untuk menjaga aset paling berharga yakni people. Disamping itu, kami juga mengedepankan keamanan,keselamatan dan kesehatan klien-klien kamu yang tersebar di Seluruh Indonesia. Pada kesempatan WFH ini saatnya kami terus menjaga hubungan emosional dengan klien dan disisi yang lain dengan keluarga tercinta dari setiap insan MI” ungkapnya
Beliau berharap “Upaya terus kami lakukan dengan berkomunikasi mengenai pencegahan pandemi ini melalui social media kami, semoga semakin cepat mereda dan kita bisa beraktifitas seperti sediakala” terang Anton.