Muamalat Institute adakan Jumat Berkah di Pasar Kopro.

Pandemi di Indonesia membuat masyarakat kesulitan untuk mencari nafkah. Maka Muamalat Institute kembali menggelar Program rutin setiap bulannya Jumat Berkah yang ke-4 di Pasar Kopro Jl. Manggis II No. 23A, RT.14/RW.6, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Jumat (4/12/20).

Kali ini Muamalat Institute langsung menggelar di pasar Kopro dan mengusung dengan tema “Indahnya Berbagi Antara Sesama”. Adapun Menu Jumat Berkah yang ke-4 ini yaitu Ayam Gebuk

Yuridin asli Pemalang menilai aksi yang diadakan oleh Muamalat Institute sangat terbantu untuk masyarakat sekitar Pasar Kopro ini. “Sangat baik untuk sedekah orang-orang yang ada di Pasar Kopro ini, dengan harapan bisa terus dilaksanakan program ini sehingga terbantu masyarakat sekitar sini,” ungkapnya bapak yang berprofesi sebagai supir Bajai.

Burhan, Pria yang berprofesi sebagai Penjual air isi ulang dengan grobak ini menjelaskan, sangat senang mendapatkan makan siang gratis. “Program hal seperti ini harusnya dilakukan oleh yang lainnya juga, sehingga orang seperti kami ini bisa terbantu masa-masa Pandemi ini,” ujarnya.

“Semoga Muamalat Institute terus sukses, dan juga insya Allah diberikan keberkahan oleh Allah SWT. Amin,” harapnya.

Ketua Pelaksana Ilham Nadhir menyatakan, Program Jumat berkah ke-4 ini berjalan dengan baik dan lancar. “Semoga dengan program ini Muamalat Institute selalu diberikan keberkahan, dan kita terus melaksanakan rutin program ini satu bulan sekali untuk para Ojek Online, Ojek Pengkolan, Juru Parkir, Supir Bajai dan Masyarakat sekitarnya,” ungkapnya pria yang menjabat sebagai Support Finance di Muamalat Institute.

“Semoga Progam Jumat Berkah selanjutnya berjalan lebih berkah dan sukses lagi dan membawa nama Muamalat Institute menjadi lembaga pelatihan terbaik di Indonesia dengan motto “Maju Lembaga Pelatihan Syariahnya Bahagia Peserta pelatihannya” Aamiin ya rabbal alamin” tambahnya.