Muamalat Institute sukses menyelenggarakan Program Jumat Berkah yang ke-2.

Mi.com_ Muamalat Institute menyelenggarakan program rutin yaitu Jumat Berkah, program Jum’at berkah yang ke-2 ini Muamalat Institute membagikan berupa Ayam dan nasi kepada Ojek Online, Juru Parkir, dan masyarakat sekitarnya, Jumat (02/10/20).

Adapun tema yang diangkat dalam Program Jumat Berkah yang ke-2 ini “Berbagi itu Indah”.

Driver Ojek Online, Titin supihartini (32) menanggapi Program Jumat Berkah ini sangat baik untuk masyarakat, “semoga Muamalat Institute semakin berkah, dan selalu diberikan kelancaran dalam mendapatkan rezekinya. Orderannya masih sepi, tapi yah kita syukuri aja lah,” ungkapnya perempuan asli Jakarta.

Juru parkir, Herman (40) menanggapi hal ini sangat terbantu, musim begini parkir kan sepi, parah banget. Pendapatan, setengah pun nggak ada. Jangan berpikir parkir untuk sendiri, kita dibagi dua dan setiap bulannya kita harus setor. “Mangkanya dengan adanya program Jumat berkah ini sangat terbantu kaya kita kita ini, semoga bisa rutin program Jumat berkah ini” ungkapnya pria yang selalu memakai topi.

Ketua Pelaksana Ilham Nadhir menyatakan, Program Jumat berkah ke-dua ini berjalan dengan baik dan lancar. “Semoga dengan program ini Muamalat Institute selalu diberikan keberkahan, dan kita terus melaksanakan rutin program ini satu bulan sekali untuk para Ojek Online, Ojek Pengkolan, Juru Parkir, dan Masyarakat sekitarnya,” ungkapnya pria yang menjabat sebagai Support Finance di Muamalat Institute.

“Semoga Progam Jumat Berkah selanjutnya berjalan lebih berkah dan sukses lagi dan membawa nama Muamalat Institute menjadi lembaga pelatihan terbaik di Indonesia dengan motto “Maju Lembaga Pelatihan Syariahnya Bahagia Peserta pelatihannya” Aamiin ya rabbal alamin” tambahnya. (ZA_MI)