Ilham Nadhir lolos seleksi di IAI se-Indonesia.

Ilham Nadhir, salah satu karyawan Muamalat Institute yang memiliki kebutuhan khusus, lolos dalam mengikuti ajang perlombaan yang diadakan oleh Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) untuk mahasiswa seluruh perguruan tinggi se-Indonesia dalam rangka “IAI National Seminar dan Competition 4.0” melalui online, Sabtu (26/09/20).

Ilham Nadhir (24) sangat bersyukur karena bisa tembus 35 besar Olimpiade Akuntansi INSECT 4.0 tingkat perguruan tinggi karena berkat usaha, kerja keras, dan dukungan mulai dari orang tua, keluarga, rekan kampus, rekan kantor, dan rekan organisasi Komunitas Jago Akuntansi (KJAI).

“Semoga Melalui Olimpiade ini membawa berkah untuk menjadi Akuntan Syariah Profesional tahun 2030 mendatang. Amin, ” ungkapnya pria Lulusan Politeknik LP3I Depok saat diwawancarai melalui via WhatsApp.

Head of Finance HCGA and Operational, Nur Atikah, mewakili dari management Muamalat Institute dan segenap staff karyawan mengucapkan, “Selamat dan Sukses” untuk Ilham Nadhir atas lolosnya dari tes Preliminary Olimpiade Akuntansi Online Nasional Tingkat Perguruan Tinggi, lolos untuk ketahap selanjutnya.

Menurut Nur, Ilham Nadhir memiliki kepribadian yang unik, pekerja keras dan humoris. Ilham menjadi bagian dari Muamalat Institute sebagai Support Finance Apprentice pada bulan Desember 2019 lalu. Teman- teman Muamalat Institute sangat terbantu dan senang sekali dengan gabungnya beliau di Muamalat Institute.

Menurutnya, tidak mudah untuk seorang Ilham yang ABK (Anak Berkebutuhan Khusus) untuk bersosialisasi. Tetapi orang lain melihat sosok Ilham ini luar biasa dari sosialisasi kepada lingkungan kerja, konsisten terhadap pekerjaan, tanggung jawab terhadap pekerjaan dan terus belajar hal-hal baru, dia memang suka banget sama Akuntansi dan jago juga kalo utk menghitung, sangat berhati2 dan teliti sekali.

“Ayo, teman-teman dari Muamalat Institute dan di luar sana kita dukung dan support Ilham Nadhir perwakilan dari Universitas Muhamadiyah Jakarta untuk lolos ketahap selanjutnya dalam Olimpiade Akuntansi Online Nasional Tingkat Perguruan Tinggi, ” ungkapnya. (ZA_MI)