Bank Muamalat meluncurkan program M-Shop-MuamalahPlace untuk memperkuat silaturahmi dengan para alumninya.

Direktur Utama Bank Muamalat Indonesia (BMI) Achmad Kusna Permana mengatakan, “alumni adalah asset, terlebih mereka telah banyak berkontribusi untuk Bank ini, bahkan hingga saat ini mereka masih tetap berkontribusi sebagai ambasador bagi Bank Muamalat”. Sebagai bentuk rasa syukur BMI berusaha untuk tetap menjaga silaturahmi dengan para alumninya dengan memberikan program – program yang melibatkan para alumni dan keluarga karyawan,” ujarnya dalam peryataannya, kamis (13/8/2020)

Tidak hanya itu, dengan diluncurkannya program M-Shop sebagai Muamalahplace yang ditujukan guna membantu para alumni dan keluarga karyawan dalam mempromosikan produk – produk atau usaha mereka kepada karyawan aktif BMI maka silaturahmi yang sudah terjalin akan menjadi semakin kuat. M-Shop sendiri diharapakan dapat ikut membantu perkembangan usaha para alumni dan keluarga karyawan.

“M-shop adalah bukti nyata bahwa BMI adalah institusi yang berbeda dari kebanyakan institusi yang ada saat ini, Intitusi yang tetap menjaga silaturahmi dan peduli kepada para alumni dan keluarga karyawandemi terciptanya sinergitas yang baik”.

Paralel dengan diluncurkannya program M-Shop Riksa Praksoso selaku Chief Human Capital secara perdana juga membuka program Learning Club. “Pelatihan adalah salah satu hal penting yang kami fokuskan bagi rekan – rekan alumni, Bank Muamalat melalui program Learning Club akan memberikan kesempatan kepada para alumni untuk mendapatkan pelatihan yang insya Allah dapat menunjang kegiatan mereka pasca pension dan tidak ini saja namum berbagai kegiatan positif lainnya seperti pengajian bulanan dan tahajud berjamaah”.

Pada pelaksanaan perdana Learning Club BMI yang didukung penuh oleh Muamalat Institute (MI) dalam memberikan beberapa ragam pelatihan dan pengembangan kepada Industry keuangan dan non-keuangan. “Program Financial Planner ini harapannya dapat membantu peserta dalam membuat keputusan yang bijak dalam mengelola keuangan bersama keluargapada masa kenormalan baru’” pungkas Anton Hendrianto sebagai Executive Director MI dan Head of People Development & Culture BMI.