BPRS Al-Salaam Menyiapkan Personil Kepatuhan.


Jawa Barat_ Muamalat Institute, Kamis (9/7/20), Training Compliance BPRS Al-Salam dilakukan secara tatap muka, walau pun training tatap muka Muamalat Institute tetap mematuhi dengan anjuran pemerintah dan protokol kesehatan, di Jalan. Limo Raya RT 002 RW 004 Limo – Depok, Jawa Barat.


Ada pun pesertanya sejumlah 50 rang diantaranya ada Direktur Utama BPRS Al-Salaam Ichwanda Munir Syamsoeddin, dan fasilitator Rudi Haryadi selaku Asosiate Muamalat Institute.

Rifai Hermawanto mengatakan, “Mendapatkan training tentang compliance dari Muamalat Instituite, Sangat ditunggu training compliance ini, soalnya kita mau menyusun fungsi kepatuhan, sesuatunya memang tidak kebayang, tapi dengan penjelasan Pak Rudi yang merupakan praktisi membuat kita mudah memahami jadi tergambar untuk ke deppannya” ungkapnya salah seorang peserta.


Mohamad Irfan menyatakan, “BPRS Al-Salam sedang menyiapkan personil untuk persatuan kerja kepatuhan, dengan menghadirkan Muamalat Intitute dan fasilitator yang sangat berkompeten jadi kami sangat mudah untuk memahaminya” ujarnya. (ZA_MI)

Peserta PDPS Menilai Setiap Akad Terdapat Kunci-Kuncinya.

Salah satu kunci para karyawan perbankan Syariah agar memahami Pemahaman Dasar Perbankan Syariah (PDPS) dengan mengikuti training. Salah seorang peserta PDPS menilai dalam training harus memahami kunci kunci setiap akad.

“Kalau yang saya perhatikan hampir tiap akad terdapat kata kunci sehingga dapat mudah dipahami dan dikembangkan” kata Achmad Boyd Awaluddin, salah seorang peserta.

Awaluddin merasa bersyukur bisa mengikuti rangkaian Training ini, walau pun melalui Webinar-Zoom

“Alhamdulillah bisa ikut training PDPS, saya ucapkan terima kasih khususnya kepada Pak Herman dan Muamalat Institute yang sudah memfasilitasi agenda ini. Pemahaman yang saya dapat ini memang sangat mendasar dan dapat sangat membantu saya untuk kedepannya” ungkapnya pria yang menjabat sebagai Kabag SDI & Umum BPRS At-Taqwa.

Baca Juga: FEB UIN Jakarta Gelar Seminar Leadership

Training yang berjumlah 9 peserta dari berbagai perusahaan perbankan Syariah diadakan selama dua hari melalui via Webinar-Zoom, ada pun instruktur PDPS Hermansyah selaku Asosiate Muamalat Institute, Kamis-Jumat (23-24/07/20).

Kontrol Intern cabang Syariah Sambas Bank Kalbar Veni Adriani menyatakan, terima kasih kepada Pak Herman dan Mas Isal dari Muamalat Institute, pelatihan dan materinya mudah dipahami, juga sharingnya ilmunya lebih baik” ujarnya salah-satu peserta. (ZA_MI)

Open chat
Assalamu alaikum warahmatullohi wabarakatuh.... ada yang bisa kami bantu ?