Alhamdulillah, kegiatan Pelatihan Communication & Negotiation Selling untuk Karyawan PT. Varindo Lombok Inti, PT. BPRS Dinar Ashri, PT. Salva, PT. Sriwijaya PU, PT. Yaska, PT. Beton Rinjani, PT. Diucon dan CV. Metro Bangun Utama yang dilaksanakan pada Sabtu-Minggu, 24 – 25 Agustus 2019 / 23 – 24  Dzulhijjah 1440 H telah berlangsung dengan baik dan lancar.

Kegiatan Pelatihan Communication & Negotiation Selling ini merupakan pelatihan yang ditujukan agar peserta memiliki pemahaman tentang mindset ideal sebagai sales, serta pengetahuan dan ketrampilan yang dibutuhkan untuk mendukung pekerjaan sebagai sales. Untuk mengetahui tipe-tipe perilaku dan gaya kepribadian peserta, diadakan evaluasi test kepribadian dengan metode DISC, peserta diminta untuk mengisi form dengan serangkaian pertanyaan dan hasilnya akan menunjukan peserta masuk dalam tipe yang Dominance, Influence, Steadiness atau  Compliance.

Peserta yang hadir berjumlah 30 orang, peserta berasal dari jabatan yang berbeda diantaranya Bank Administration, Marketing Adm, Sales, Sekretaris Direktur, Marketing Funding, Marketing Lending, Manager Marketing, Marketing, Casual Leasing, Sales Ritel, Produksi, Direktur, Sales Consultan, dan Kordinator Store. Adapun rangkaian kegiatan ini terdiri dari pemberian  materi oleh instruktur, diskusi, studi kasus dan role play sebagai sales/marketing.