asset liability managementbasic sharia bankingtaksasi gadai emas syariah

Perkembangan bisnis yang cepat menuntut ketersediaan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas dan kompeten untuk menghadapi berbagai bentuk peluang dan tantangan yang senantiasa berubah.

Muamalat Institute sebagai lembaga pelatihan dan pendidikan perbankan syariah yang sudah lama mencetak sumberdaya manusia berkualitas berusaha menciptakan atmosfer baru bagi perkembangan dunia keuangan syariah di Indonesia yang baru mengambil pangsa pasar sekitar 5% di bidang perbankan. Kami berusaha membantu institusi keuangan syariah yang ingin berkembang menjadi bagian dari kemajuan keuangan syariah di Tanah Air dengan menggelar pendidikan terkait perbankan syariah secara komprehensif dan menghadirkan instruktur profesional di bidangnya masing-masing.

Atas dasar tersebut, Muamalat Institute menyelenggarakan Management Development Program (MDP). Program ini dirancang untuk mencetak calon-calon pimpinan BPRS masa depan yang memahami bisnis BPRS dengan baik, berwawasan luas, berkarakter, profesional serta memiliki komitmen terhadap penerapan syariah secara konsisten dan mampu berperan dalam persaingan bisnis skala nasional.

 

Kini, hadir ruang meeting privat dan eksklusif di jl. Tanjung Duren Raya dengan beragam fasilitas lengkap:
1. High speed internet access (wifi)
2. 3in1 - 3 ruangan dalam 1 paket: ruang makan, ruang pertemuan formal dan ruang sofa
3. SmartTV (42' ready dan 55' sesuai request) - tidak perlu repot membawa laptop, materi cukup via smartphone/device Anda
4. Mushalla
5. Lokasi strategis dengan deretan menu kuliner khas Tanjung Duren sebagai pelengkap meeting Anda

Kami juga menyediakan ruang training dengan fasilitas lengkap dengan harga terjangkau.



So, tunggu apa lagi?

Jadikan event pertemuan dan pelatihan Anda memorable, impactful dan fokus. Dengan kerja dan doa, niscaya membawa berkah dan kemajuan untuk Anda dan Perusahaan.

Silahkan hubungi kami di nomor (021-56980556) untuk detail jadwal ketersediaan dan sebagainya.

Page 1 of 56