Penandatanganan MOU Kerjasama Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Nahdlatul Ulama Jepara

MOU

PENANDATANGANAN MOU KERJASAMA FAKULTAS EKONOMI & BISNIS UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA JEPARA DENGAN MUAMALAT INSTITUTE

Mengenai Kerjasama Pendidikan, Pelatihan Penelitian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Di Bidang Keuangan & Perbankan Syariah.

Penandatanganan MOU Kerjasama Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Nahdlatul Ulama Jepara dengan Muamalat Institute ini dilaksanakan dalam acara Seminar Nasional Seminar Nasional Overview Islamic Economic In ASEAN Economic Community pada hari Jumat, 26 Februari 2016 / 17 Jumadal Ula 1437 H di Aula Universitas Nahdlatul Ulama Jepara, Jawa Tengah.

Kegiatan ini dihadiri oleh 140 orang Mahasiswa dan beberapa BMT yang ada di Jepara, seperti BTM Lisa Sejahtera, BMT Umat Sejahtera Abadi, BMT Aman Utama, BMT Lumbung Artho, BMT Guna Lestari, BMT Yasmin, BMT Mitra Utama, BMT Yamamus. Acara ini dibuka pukul 09.00 WIB. Diawali oleh sambutan Oleh Branch Manager Bank Muamalat Cabang Kudus Ibu Irawaty dan dilanjutkan Sambutan serta pembukaan oleh Bapak Much Imron, SE.,MM Selaku Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Nahdlatul Ulama Jepara. Setelah itu Penandatanganan MOU Kerjasama FEB Universitas Nahdlatul Ulama Jepara dengan Muamalat Institute mengenai Kerjasama Pendidikan, Pelatihan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia di Bidang Keuangan & Perbankan Syariah. Kemudian dilanjutkan seminar dengan narasumber dari Muamalat Institute Bapak Yudi Susworo, MM dan dari praktisi & akademik Bapak Noor Arifin, Msi .

Audiens sangat antusias dengan jalannya seminar, terlihat dari banyaknya peserta yang ingin mengajukan pertanyaan kepada narasumber. Dari pihak FEB Universitas Nahdlatul Ulama Jepara sendiri sangat memberikan apresiasi yang tinggi pada kerjasama dan seminar yang dilakukan dalam kegiatan ini.

Red: Eka Maulana

Read 977 times
Rate this item
(0 votes)
Last modified on Tuesday, 22 March 2016 13:43