Company Visit to BMI - Universitas Nahdlatul Ulama Jepara 2016

Kunjungan mahasiswa atau yang disebut dengan Company Visit to Bank Muamalat oleh Universitas Islam Nahdlatul Ulama (UNISNU) Jepara diadakan pada hari Rabu, 3 Februari 2016 atau bertepatan pada tanggal 24 Rabi’usTsani 1437 H. Kegiatan kunjungan tersebut ditujukan agar mahasiswa mendapatkan informasi yang tepat dan lengkap tentang konsep dan praktik di perbankan syariah, khususnya Bank Muamalat Indonesia.

 

Kunjungan ini dihadiri oleh 38 peserta yang terdiri dari 35 Mahasiswa dan mahasiswi serta 3 Orang Dosen pembimbing. Acara ini diawali dengan sambutan dari pihak Universitas Islam Nahdlatul Ulama (UNISNU) Jepara oleh Bpk. Aan selaku Ketua Prodi Ekonomi Islam dan sambutan dari Bank Muamalat Indonesia yang diwakili oleh Bpk. Yudi Susworo selaku Education & Network Division Head Muamalat Institute. Materi pada kegiatan kunjungan ini yaitu Treasury Bank Muamalat Indonesia yang disampaikan oleh Ibu Yuridistya Primadhita dari Divisi Treasury Bank Muamalat Indonesia.

Pada kegiatan kunjungan ini peserta sangat antusias dalam mengikuti rangkaian acara, karena materi yang disajikan sangat sesuai dengan apa yang peserta butuhkan oleh karena itu banyak sekali pertanyaan dan diskusi antara peserta dan pembicara ditambah dengan adanya games dengan hadiah menarik dari Muamalat Institute membuat program ini menjadi lebih seru. Bahkan pada akhir sesi panitia meminta 1 mahasiswa dan mahasiswi untuk memberikan testimony terkait dengan acara hari ini dan hasilnya adalah mereka sangat puas dan senang sekali atas sambutan yang luar biasa dari Bank Muamalat Indonesia dan Muamalat Institue.

Red : Rino S.

Read 823 times
Rate this item
(0 votes)
Last modified on Tuesday, 16 February 2016 15:06