Penandatanganan MOU Kerjasama Kajian Studi Ekonomi Islam (KaSEI) Fakultas Ekonomi Universitas Riau

kaseiAssalamu’alaikum wr.wb. Alhamdulillah, telah terselenggara Penandatanganan Kerjasama MOU Kajian Studi Ekonomi Islam (KaSEI) Fakultas Ekonomi Universitas Riau dengan Muamalat Institute terkait Kerjasama pelatihan, pengembangan organisasi dan pengembangan sumberdaya insani di bidang keuangan & perbankan syariah Untuk Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Riau yang berlangsung hari Minggu tanggal 28Juni 2015 pukul 14.00 – 15.00 WIB.

Penadatangan Mou ini dihadiri oleh Seluruh Mahasiswa/i Fakultas ekonomi universitas Riau yang dipimpin oleh CEO KaSEI Fakultas Ekonomi Universitas Riau Sdr. Al Afif Muzakir dengan BapakDrs. Wahyu Hamidi M.Siselaku Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi Universitas Riau dan dari Muamalat Institute diwakilkan oleh Kepala Cabang Bank Muamalat Cabang Riau Bapak Syaifullah Asyik.

 

Acara ini dimulai dengan Pemberian Materi Seminar “Prepare yourself to catch work opportunity at syaria banking”  yang dibawakan Oleh Bapak Syaifullah Asyik selaku Kepala Cabang bank Muamalat Riau kepada mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Riau. Kemudian dilanjutkan  Penandatanganan MOU Kerjasama dari Pihak Muamalat Institute diwakili oleh Syaifullah Asyik selaku Kepala Cabang Bank Muamalat Riau dan Pihak Kajian Studi Ekonomi Islam (KaSEI) Fakultas Ekonomi Universitas Riau Diwakili oleh Syahid CEO KaSEI Fakultas Ekonomi Universitas Riau Sdr. Al Afif Muzakir.

 

Red: Eka Maulana

Read 1135 times
Rate this item
(0 votes)
Last modified on Wednesday, 01 July 2015 09:30