Tim One Shirt For Gaza Muamalat Institute Berhasil Mengumpulkan Donasi Sebesar Rp.11 juta untuk Gaza (Palestina)

20140830 115001Sabtu, 30 Agustus 2014 M / 04 Dzulqa’dah 1435 H. Muamalat Institute melalui tim #oneshirtforgaza berkunjung ke kantor sekretariat Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) yang bertempat di Jl. Jabir No. 11 B RT. 005/002, Ragunan, Pasar Minggu. Jakarta Selatan 12250 (Belakang Kantor Departemen Kementrian RI). Dalam rangka menyerahkan donasi dari hasil penjualan kaos.

Alhamdulillah, total donasi yang diserahkan ke KNRP berjumlah RP. 11.000.000. Program ini merupakan ide kepedulian karyawan Muamalat Institute kepada rakyat palestina terhadap agresi militer Israel. Dilatar belakangi rasa peduli itulah beberapa karyawan Muamalat Institute mencoba mengambil peran yang kemudian kami beri nama “One Shirt For Gaza” yaitu, setiap keuntungan hasil penjualan kaos akan didonasikan 100% untuk rakyat palestina. Program ini mulai berjalan pada bulan Ramadhon 1435 H kemarin, bersamaan dengan agresi militer yang dilakukan Israel terhadap rakyat palestina.

Selama kurang 3 bulan berjalannya agenda ini, Alhamdulillah, terkumpul donasi sebesar RP. 11.000.000. Info donasi melalui “oneshirtforgaza” ini kami sebarkan melalui jejaring sosial media, seperti facebook, twitter, BBM, Instagram dll. Dalam kurun waktu bebrapa hari saja, sudah banyak respon masyarakat yang tertarik dan berpartisipasi melalui program ini. Bahkan bukan hanya di wilayah Jabodetabek saja, namun masyarakat yang berada di luar negeri pun banyak yang berpartisipasi melalui program ini. Atas nama Muamalat Institute, kami pun berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang ikut bergabung untuk kepedulian rakyat Palestina melalui program “oneshirtforgaza” ini. Semoga Allah membalas donasi yang dipercayakan kepada kami untuk disalurkan kepada rakyat Palestina. Dan kita berdo’a agar rakyat Palestina bisa segera merdeka. Aamiin

Read 946 times
Rate this item
(0 votes)
Last modified on Thursday, 18 June 2015 14:32