Essec Business School Akan Adakan Kerjasama dengan Bank Muamalat Indonesia & Muamalat Institute

kpoEssec Business School melakukan penjajakan kerjasama dengan Bank Muamalat & Muamalat Institute

Selasa, 24 Juni 2014 M / 26 Sya'ban 1435 H, Direktur Eksekutif Muamalat Institute, Bapak Isnaini Mufti Aziz, beserta Direktur Operation & Finance Bank Muamalat Indonesia, Bapak Hendiarto bertemu dengan perwakilan dari ESSEC Business School Perancis dan KADIN Perancis.

Pertemuan tersebut bertempat di Jakarta Main Branch Bank Muamalat Indonesia, Sudirman. ESSEC Business School yang difasilitasi oleh KADIN Perancis bermaksud untuk melakukan proses penjajakan kerjasama dalam program ESSEC Executive MBA Asia-Pacific.


Program ini bertujuan untuk melatih generasi profesional tingkat tinggi dan menjadi pemimpin yang mampu mendorong dan mempertahankan pertumbuhan di negerinya. ESSEC menargetkan penawarannya kepada komunitas profesional di Indonesia untuk bergabung dalam program tersebut.  ESSEC Business School berkantor pusat di Perancis dan mempunyai banyak kantor perwakilan diantaranya Beijing, India, Tokyo dan  Singapura.

Kedepannya, pertemuan ini diharapkan dapat menjadi suatu peluang bagi Bank Muamalat dan Muamalat Institute untuk kerjasama dibidang Research / SDM melalui pengiriman kru untuk mengikuti program tersebut.

Read 1157 times
Rate this item
(0 votes)
Last modified on Thursday, 18 June 2015 14:40