Executive Training Calon Dewan Pengawas Syariah Bank Kalsel Oktober 2017

Kegiatan Executive Training Calon Dewan Pengawas Syariah Bank Kalsel ini merupakankerja sama antaraBank Kalseldengan Muamalat Institute. Tujuan kegiatan ini agar peserta dapat memahami lebih mendalam tentang perbankan syariah di indonesia, fiqh muamalah, sistem operasional bank syariah serta memahami produk-produk pada bank syariah.

 

Training ini telah dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober 2017 M / 11Shafar 1439 Hdengan durasi efektif 8 Jam yang bertempat di Ruang TrainingGedung Muamalat Institute, Jl. Tanjung Duren Raya No. 7 ABC, Grogol Petamburan – Jakarta Barat.

Program ini dihadiri oleh 1peserta dari 1 peserta terdaftar. Adapun rangkaian kegiatan ini terdiri dari pembukaan, inclass pelatihan dan diakhiri dengan penutupan.

Pelatihan ini membahas berbagai aspek teori dari masing-masing materi dan pengkajian kasus terkini terkait Overview Perbankan Syariah di Indonesia, Overview Fiqh Muamalah, Overview Konsep Operational Perbankan Syariah, Proses Bisnis Perbankan Syariah dan Overview Prosuk Layanan Perbankan Syariahmateri disampaikan oleh Ustadz. Ahmad Nuryadi Asmawi, selaku profesional dibidang Perbankan Syariah.

Rangkaian kegiatan pelatihan ini berjalan baik dan menarik dengan adanya tanya jawab mengenai kasus-kasus terkini. Hal ini terlihat dari antusias peserta selama training berjalan. Sehingga pelatihan berlangsung dengan sangat aktif.

Red : Yudi Kris

Read 46 times
Rate this item
(0 votes)
Last modified on Wednesday, 08 November 2017 08:34