Pembekalan Prakerin SMK IT Nurul Qolbi

Hari Selasa, 19 September 2017 bertempat di SMK IT Nurul Qolbi Bekasi, Muamalat Institute diamanahkan untuk memberikan pengarahan dan pembekalan bagi siswi – siswi kelas XI jurusan perbankan syariah sebelum melaksanakan Praktek Kerja Industri di Bank Syariah.

Pada kesempatan ini kegiatan ini di ikuti pula oleh siswi – siswi kelas X dan XII sebagai pengayaan pemahaman tentang dunia kerja nyata di industri perbankan syariah sehingga jumlah peserta sebanyak 120 orang. Adapun Pembicara yang dihadirkan Muamalat Institute adalah praktisi perbankan syariah dari Bank Muamalat yaitu Bapak Yudi Susworo selaku Learning Delivery Dept Head dari Human Capital Directorate.

 

Para peserta sangat antusias dan aktif dalam mengikuti pembekalan ini karena banyak hal baru yang didapat baik secara teori ataupun sharing experience yang disampaikan. Besar harapan kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin dan kerjasama ini tetap terjalin dengan baik dalam mempersiapkan generasi penerus ekonomi syariah dimasa mendatang.

Red : Rizky Yusuf

Read 44 times
Rate this item
(0 votes)