Pelatihan Pembekalan Calon Komisaris & Direksi BPRS Attaqwa 2017

Pelatihan Pembekalan Calon Komisaris & Direksi ini merupakankerja sama antaraBPRS Attaqwadengan Muamalat Institute dalam rangka meningkatkan pengetahuan tentang bagaimana cara memimpin suatu perusahaan khususnya lembaga keuangan syariah yang efektif untuk meningkatkan produktifitas dan stabilitas kegiatan usaha BPRS Attaqwa. Training ini telah dilaksanakan pada tanggal 03 Agustus 2017 M / 10Dzulqa’dah 1438 Hdengan durasi efektif 5 Jam yang bertempat di Ruang KerjaLantai 3 Gedung BPRS Attaqwa, Ruko Pasar Modern Mutiara Karawaci Blok D No.25 Kel. Bencongan Indah, Kec. Kelapa Dua, Kab. Tangerang.

 

Program ini dihadiri oleh 3peserta dari 3 peserta terdaftar. Adapun rangkaian kegiatan ini terdiri dari pembukaan, inclass pelatihan dan diakhiri dengan penutupan.

Pelatihan ini membahas berbagai aspek teori dari masing-masing materi dan pengkajian kasus terkini terkait Indonesian Islamic Banking (Overview & Regulation), Basic Sharia Banking dan  Risk Management for Islamic Financial Institutions materi disampaikan oleh Bpk. Susandi, selaku profesional dibidang Perbankan Syariah.

Rangkaian kegiatan pelatihan ini berjalan baik dan menarik dengan adanya tanya jawab mengenai kasus-kasus terkini. Hal ini terlihat dari antusias peserta selama training berjalan. Sehingga pelatihan berlangsung dengan sangat aktif.

Red : Kandar Syafrudin

Read 116 times
Rate this item
(0 votes)