Pemeliharaan Sertifikasi Manajemen Risiko - Bank Muamalat 19 Nov 2015

Program Pemeliharaan Sertifikasi Manajemen Resiko Batch IImerupakan program Inhouse Training kerjasama antara Muamalat Institute dan Bank Muamalat yang ditujukan bagi karyawan Bank Muamalat agar dapat me-refresh kembali mengenai Manajemen Resiko.Program ini telah dilaksanakan tanggal 19 November 2015 / 7 Shafar 1437 H di Ruang Sunda Kelapa Apartemen Batavia dengan durasi efektif program yaitu 8Jam.

 

Program Bacth II ini diikuti oleh 17 Peserta, yang berasal dari unit kerja masing-masing yaitu Departement Head, Branch Manager, Retail Financing Coordinator, Operation Manager, Team Leader. Adapun rangkaian kegiatan ini terdiri dari pembukaan, inclass pelatihandan diakhiri dengan penutupan.

Pelatihan ini membahas berbagai aspek dari overview sekilas teori dari masing-masingmateri dan pengkajian kasus-kasus terkini terkait Risiko Operasional dan Kredit Perbankan secara mendalam dan meluas, keseluruhan materi disampaikan oleh Bpk. Priyo Prakoso, MBA. Seorang profesional dibidang Manajemen Risiko Perbankan. 

Rangkaian kegiatan pelatihan berjalan baik dan menarik dengan adanya tanya jawab mengenai kasus-kasus terkini, hal ini terlihat dari antusias peserta selama mengikuti materi.Selama pelatihan, diskusi berjalan menarik terlebih saat membahas mengenai kasus-kasus yang terjadi di unit kerja masing-masing dan tantangan dalam dunia bisnis yang penuh dengan ketidak pastian.

Besar harapan pelatihan ini akan memberikan penyegaran terkait menajemen risiko dan bermanfaat dalam aplikasi di dunia kerja perbankan.

Red : Rino Agus 

Read 640 times
Rate this item
(0 votes)