Pelantikan Muamalat Officer Development Program Specialist Operation Batch III

op3.1

Bank Muamalat Indonesia melantik 25 peserta MODP untuk menjadi
officer specialist operation yang siap untuk bersaing di dunia perbankan syariah.

   Alhamduillah pelantikan Muamalat Officer Development Program Specialist Operation Batch III telah dilaksanakan pada hari jum'at, 04 Oktober 2013 yang bertempat di Jakarta Design Center ( JDC ) dengan jumlah peserta 25 orang dan dinyatakan  lulus 100%. Pada pelantikan ini dihadiri oleh beberapa pejabat dari Bank Muamalat Indonesia diantaranya adalah  Bapak. Ahmad Fadjrie ( People Development Dept.Head ), Bapak. M. Harris ( National Operation Division Head ), Ibu. Ovvy Octavia ( Branch Manager BMI cabang Tendean ), dan  Ibu. Ettien M.S. Indrasyah ( Executive Director  Muamalat Institute ) serta tamu undangan lainnya dari Bank Muamalat Indonesia.

  Pelantikan ini berlangsung selama 2 jam, dalam acara ini selain melantik para peserta Muamalat Officer Development Program Specialist Operation III sebagai Officer Bank Muamalat ada juga pemberian penghargaan untuk beberapa kategori diantaranya 5 peserta terbaik, instruktur terbaik dan tempat on the job training (OJT) terbaik.

Untuk kategori 5 peserta terbaik yang dinilai dari beberapa aspek selama training berlangsung yaitu :
 1. Dewi Aryani
 2. Eri Kurniawan
 3. Deno Rahniawan
 4. Lusi Budiharti
 5. Lefko Sri Budianovi

  Kategori untuk instruktur terbaik dinilai dari beberapa aspek dalam mengajar selama training  berlangsung yaitu diraih oleh Bapak. Nanang Basuki penerimaan penghargaan diberikan kepada perwakilan dari Bapak. Nanang Basuki dikarenakan tidak dapat hadir pada kesempatan ini.

  Kategori untuk tempat on the job training ( OJT ) terbaik diraih oleh Bank Muamalat Indonesia cabang Tendean, pemberian penghargaan diwakilkan kepada Branch Manager cabang Tendean yaitu Ibu. Ovvy Octavia.

Read 1120 times
Rate this item
(0 votes)
Last modified on Monday, 03 March 2014 11:15