Pelantikan Muamalat Officer Development Program Batch 29

instruktur terbaik bpk hermansyah

Bapak. Hermansyah (BM Bank Muamalat Indonesia Cabang Ciledug) meraih penghargaan Instruktur Terbaik
dari Muamalat Institute dalam acara pelantikan Muamalat Officer Development Program (MODP) Batch XXIX

Jakarta, Jum’at 03 Januari 2014M bertepatan dengan 01 rabiul Awal 1435H bertempat di Gd. Dana Pensiun Telkom. Muamalat Institute dengan meriahnya menyelenggarakan pelantikan Muamalat Officer Development program (MODP) angkatan 29.

Perjalanan panjang yang telah dilalui oleh para peserta program selama hampir satu tahun lamanya diikuti dengan semangat yang tinggi dan dengan suka cita. Kebersamaan yang terbentuk menjadikan mereka satu dengan yang lain sebagai keluarga.

Proses pelantikan dengan khidmatnya pun berlangsung dan saat yang mendebarkan adalah ketika pembacaan keputusan direksi terkait dengan penempatan seluruh wilayah indonesia. Antusias, kebahagiaan dan kesedihan mereka ungkapkan dengan takbir kala mereka ditempatkan. Ada beberapa peserta ditempatkan di kantor pusat Bank Muamalat yang bertempat di Jl. Sudirman kav. 2 Jakarta ada pula peserta ditempatkan di makasar, jayapura, bengkulu, palembang dll.

Muamalat Institute sebagai penyelenggara program yang dipercaya oleh bank muamalat memberikan apresiasi kepada 5 peserta terbaik berkat kerja kerasnya selama program berlangsung yang menjadi keunikan adalah seluruh peserta terbaik diraih oleh wanita. Ada pun para peserta yang meraih penghargaan sebagai peserta terbaik adalah sebagai berikut.
Terbaik pertama: Andra Yulia
Terbaik kedua: Syaumi Naim
Terbaik ketiga: Destya Arisetyanti
Terbaik keempat: Nur Laila Rizki
Terbaik kelima: Wyda Amrulia

Muamalat institute pun memberikan apresiasi kepada cabang bank muamalat yang dengan support yang tinggi membantu on the job training para peserta program dan apresiasi kami berikan kepada cabang Palembang.
Dalam proses on the job training financing para peserta diberikan target penjualan guna membantu penjualan cabang. Dan kami pun memberikan apresiasi kepada peserta yang dengan gigih membantu penjualan cabang, dan peserta terbaik dalam penjualan diraih oleh ahmad komardi.

Serta kami juga memberikan apresiasi kepada intruktur dan instruktur terbaik kami persembahkan kepadan Bpk Hermansyah (BM Bank Muamalat Indonesia Ciledug)

Perjalanan panjang para peserta program kami suguhkan dengan penayangan rekam jejak. Kami sajikan untuk membangkitkan kebersamaan para peserta agar kekeluargaan tetap terjalin kendatipun mereka berjauhan dalam penugasan.

Read 1110 times
Rate this item
(0 votes)
Last modified on Thursday, 28 August 2014 10:56