Seleksi Calon Karyawan BPRS Bhakti Sumekar Sumenep

Program rekrutmen calon karyawan di BPRS Bhakti Sumekar yang bertujuan untuk mencari calon tenaga kerja yang handal, terampil, dan professional di lingkungan BPRS Bhakti Sumekar telah  dilaksanakan dengan baik pada hari Selasa s/d Jum’at tanggal11 s/d 14 Agustus 2015 M atau bertepatan pada tanggal26 s/d 29 Syawwal 1436 H. Kegiatan ini bertujuan mencari calon tenaga kerja terpilih untuk dapat bergabung dan mengembangkan BPRS Bhakti Sumekar .

 

Dalam kegiatan kali ini dihadiri oleh 115 orang yang terdiri dari 108 peserta, 4 orang panitia, dan 3 orang interviewer. Program rekrutmen yang dilakukan terdiri dari serangkaian kegiatan assessment terhadap calon pegawai, yang meliputi antara lain program seleksi tertulis, seleksi psikotes, dan wawancara. Seleksi tertulis dilakukan untuk mengukur sejauh mana kemampuan dasar calon pegawai terhadap pengetahuan umum, pengetahuan dasar keislaman, dan perbankan syariah serta kemampuan bahasa Inggris.

Psikotest dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kesesuaian  calon pegawai dengan kualifikasi pekerjaan yang diharapkan oleh BPRS Bhakti Sumekar. Sementara itu tahapan terakhir, yaitu proses wawancara dilakukan untuk menggali potensi calon pegawai secara lebih mendalam terkait kemampuan, minat, dan kompetensi serta informasi lainnya yang tidak tergali melalui proses sebelumnya.Selama seluruh proses kegiatan telah berlangsung dengan baik.

Red : Suharyanto

Read 3442 times
Rate this item
(0 votes)
Last modified on Thursday, 27 August 2015 14:33