Company Visit to Bank Muamalat Indonesia Politeknik Negeri Semarang

Program Company Visit Politeknik Negeri Semarang to Bank Muamalat Indonesia bagi mahasiswa merupakan kegiatan sosialisasi dan edukasi yang cukup efektif, terutama pengetahuan mengenai ekonomi dan perbankan syariah. Program ini merupakan salah satu bagian dari peran Muamalat Institute sejalan dengan program yang dicanangkan oleh Bank Indonesia guna mempercepat akselerasi perbankan syariah di Indonesia.

 

Alhamdulillah Program ini dilaksanakan selama 1 hari pada hari Selasa, 11 Agustus 2015 M / 26 Syawal 1436 H di Gd. Arthaloka Ruang Artha Prima dengan efektif waktu selama 2 jam. Alhamdulillah kegiatan ini dihadiri oleh 50 orang mahasiwa/i dan 2 dosen pembimbing. Acara ini dimulai pukul 14.00 WIB yang dibuka oleh Bapak Oman Sukmana selaku Head of Corporate Comunication and Government Relation Bank Muamalat Indonesia. Kemudian ada sambutan dari Ibu Mustika Widowati selaku Dosen Pembimbing Politeknik Negeri Semarang.

Selanjutnya penyerahan Piagam Pengharagaan dari Bank Muamalat kepada Politenik Negeri Semarang karena telah berpartisipasi menghadiri program Company Visit to Bank Muamalat Indonesia, dan penyerahan plakat dari Politeknik Negeri Semarang kepada Bank Muamalat Indonesia.

Selanjutnya pemberian materi mengenai Perbankan Syariah di Bank Muamalat Indonesia dan Cara Memasarkan Produk dengan Prinsip Syariah yang disampaikan oleh Sdr. Deni Agus Kristianto selaku Corporate Account Manager di Bank Muamalat Indonesia. Setelah penyampaian materi, dilanjutkan sesi tanya jawab, serta foto bersama. Alhamdulillah seluruh peserta menyimak materi yang diberikan dengan baik, serta sangat antusias terhadap materi yang diberikan. Instruktur juga sangat baik dalam pendekatan dan interaktif kepada peserta, sehingga mampu membangun respon peserta dengan sangat baik.

Red : Novita Ashari

 

Read 736 times
Rate this item
(0 votes)
Last modified on Thursday, 13 August 2015 14:44