Training Mitigasi Pelanggaran & Kejahatan Perbankan (asbanda)

mitigasi pelanggaran  kejahatan perbankan asbanda 2015 2 20150525 1824745807

Muamalat Institute kembali melaksanakan training yang pada kali ini bekerjasama dengan Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (asbanda). Training Mitigasi Pelanggaran & Kejahatan Perbankan. Kegiatan ini berlangsung pada Hari Kamis – Jum’at, 21 - 22 Mei 2015 M / 3 - 4Sya’ban1436 H bertempatdiHotel Oria ruang Emerald 1.Sebagaiinstruktur adalah Bapak R. Hendro pakar Forensik.

 

 Alhamdulillah, acara berjalan dengan baik dan lancar. Pada hari pertama peserta sangat antusias karena instruktur menjelaskan materi dengan menghubungkan kondisi riil di dunia kerja dan peserta merespon dengan keaktifan. Banyak peserta yang bertanya telah banyak menemukan permasalahan kemudian banyak dilakukan diskusi, sehingga training mitigasi pelanggaran dan kejahatan perbankan ini dirasa sangat tepat bagi para praktisi yang ingin mengetahui lebih jauh tentang kejahatan di bank serta mampu mencarikan solusi yang baik.

 

Selanjutnya pada hari kedua pelatihan lebih menarik dan banyak pembahasan materi yang di diskusikan, karena pada hari kedua ini instrktur memberikan contoh kasus yang harus di diskusikan oleh peserta.

 

Semoga kedepannya Muamalat Institute  dan Asbanda dapat terus mengadakan Training Mitigasi Pelanggaran & Kejahatan Perbankan. Dan mengagendakan kegiatan seperti ini lagi dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya insani bagi para karyawan BPD se-Indonesia.

Read 705 times
Rate this item
(0 votes)
Last modified on Thursday, 18 June 2015 13:49