Foto di kelas 2

Alhamdulilah, Muamalat Institute telah menyelenggarakan training publik dengan tema “Asset Valuation

pada hari Jumat – Sabtu, 16 – 17 Januari 2015 M / 25 – 26 Rabiul Awwal 1436 H, bertempat di Ruang Training Muamalat Institute Gedung Dana Pensiun Telkom Lt. 2 Jl. Letjend. S. Parman Kav. 56 Slipi Jakarta Barat. Pelatihan ini dibuka oleh Bapak Isnaini Mufti Aziz Selaku Executive Director Muamalat Institute, dengan peserta sejumlah 8 orang dari berbagai Institusi, diantaranya PT. Bank SUMUT, PT. BPRS Bhakti Sumekar, INKOPSYAH.

Adapun sebagai Instruktur dalam pelatihan ini Bapak Pribadi Ken Adi selaku professional dan praktisi Bank Syariah dengan materi Asset Valuation. Dalam mengajar Instruktur banyak berdiskusi dengan para peserta langsung kepada permasalahan – permasalahan yang dihadapi dalam praktek kerja, berbagi pengalaman yang dimiliki oleh instruktur. Pemaparan Instruktur sangat baik sehingga para peserta mendapatkan wawasan yang luas tentang cara penilaian / taksasi jaminan. Pada hari kedua, Instruktur banyak membahas studi kasus dan praktek perhitungan penilaian jaminan dalam bentuk tanah dan bangunan.

Semoga materi yang telah disampaikan selama pelatihan dapat bermanfaat dam memberikan kontribusi bagi pencapaian target perusahaan.

 

Red. Ayu Kusumawati

Read 1023 times
Rate this item
(0 votes)