Company Visit to Bank Muamalat oleh Universitas Ecole Nationale de Commerce et de Gestion – Settat

Kunjungan Universitas Ecole Nationale de Commerce et de Gestion - Settat

Mahasiswi Ecole Nationale de Commerce et de Gestion-Settat, maroko & Asosiasi Jurnalis Warga Indonesia kunjungi Bank Muamalat Indonesia

Kunjungan mahasiswa atau yang disebut dengan Company Visit to Bank Muamalat oleh Universitas Ecole Nationale de Commerce et de Gestion – Settat, Maroko dan Asosiasi Jurnalis Warga Indonesia diadakan pada hari Rabu 13 Agustus 2014 M atau bertepatan pada tanggal 17 Syawwal 1435 H. Kegiatan kunjungan tersebut ditujukan agar mahasiswa mendapatkan informasi yang tepat dan lengkap tentang konsep dan praktik di perbankan syariah, khususnya Bank Muamalat Indonesia.

Kunjungan ini dihadiri oleh oleh 6 orang peserta yang terdiri dari 3 Mahasiswi Ecole Nationale de Commerce et de Gestion – Settat, Maroko, 2 Orang dari Asosiasi Jurnalis Warga Indonesia (AJWI) dan 1 Orang dari Kedutaan Besar Maroko untuk Indonesia. Acara ini dibuka dengan sambutan dari pihak Bank Muamalat Indonesia yang diwakili oleh Bpk. Meitra Ninandasari sebagai Corporate Secretary Division Bank Muamalat Indonesia  dan sambutan dari pihak Kedutaan Besar Maroko untuk Indonesia Bpk. Mostafa Nakhlaoui. Materi pada kegiatan kunjungan ini yaitu ‘Intoduction to PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk’ yang disampaikan oleh Bpk. Ahmad Nuryadi dari Compliance Sharia Division Bank Muamalat Indonesia.

Pada kegiatan kunjungan ini peserta sangat antusias dalam mengikuti rangkaian acara, karena materi yang disajikan sangat sesuai dengan apa yang peserta butuhkan oleh karena itu banyak sekali pertanyaan dan diskusi antara peserta dan pembicara bahkan setelah sesi materi selesai. Bahkan pada akhir sesi panitia meminta 2 orang mahasiswi asal Maroko tersebut untuk memberikan testimony terkait dengan acara hari ini dan hasilnya adalah mereka sangat puas dan senang sekali atas sambutan yang luarbiasa dari Bank Muamalat Indonesia dan Muamalat Institue.

Read 2133 times
Rate this item
(0 votes)
Last modified on Thursday, 28 August 2014 11:39