Beauty Class & Hijab Style For Professional by Wardah Cosmetic

photo5

Peserta sangat antusias belajar make up dan hijab style

Sabtu, 12 Juli 2014 M / 14 Ramadhan 1435 H Muamalat Institute menyelenggarakan training ‘Beauty Class & Hijab Style for Professional by Wardah Cosmetic’ bertempat di Ruang Training Muamalat Institute, Training ini diikuti oleh 26 peserta. Tujuan program kegiatan ini adalah untuk pembekalan para wanita muslimah, tentang cara menata diri dengan tata rias yang baik sehingga tampil secara professional, percaya diri, cantik dan menarik.

Kegiatan Beauty Class ini disampaikan oleh make up professional dari tim Wardah Cosmetic,  dalam pelatihan ini peserta melakukan simulasi praktek menggunakan make up, dimulai dari berbagi pengetahuan tentang jenis – jenis kulit, teknik membersihkan wajah yang benar, pemilihan warna kosmetik yang sesuai dengan jenis kulit wajah, teknik shading sesuai dengan struktur wajah dan lainnya. Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi Hijab Style, yaitu tutorial memakai jilbab dengan model yang bervariasi.

Selanjutnya team Wardah memilih pemenang Best Make Up dari peserta, lalu dilanjutkan dengan Quiz, masing – masing pemenang Best Make Up dan Quiz mendapatkan bingkisan dari Wardah Cosmetic. Muamalat Institute juga memberikan hadiah doorprize voucher Water Kingdom (Family Aquatic Adventure Park) untuk tiga orang pemenang. Acara ditutup dengan pembagian sertifikat dan goodiebag berisi bedak two way cake, lipstick matte dan pembersih wajah untuk para peserta.

Peserta sangat antusias karena bagi sebagian besar peserta kegiatan Beauty Class & Hijab Style ini merupakan hal baru sehingga para peserta merasakan manfaatnya untuk penggunaan make up sehari – hari ataupun acara lainnya.

Kaum wanita perlu berusaha ekstra untuk membuktikan eksistensi dirinya. Kaum wanita harus mengembangkan dirinya baik melalui jalur informal dengan memperluas pergaulan dan wawasan. Penampilan fisikpun merupakan salah satu faktor penentu keberhasilan     seseorang dalam bisnis.

Read 6723 times
Rate this item
(0 votes)
Last modified on Thursday, 28 August 2014 11:46