PT.Bank Tabungan Negara (BTN) Adakan Workshop Sindikasi Syariah

ws8

PT.Bank Tabungan Negara adakan Workshop Sindikasi Syariah

PT. Bank Tabungan Negara (BTN) Syariah mengadakan Workshop Sindikasi Syariah bekerjasama dengan Muamalat Institute. Workshop ini merupakan tindak lanjut dari Training Sindikasi Syariah yang telah dilaksanakan pada Hari Senin - Selasa, 02-03 Juni 2014 M / 04-05 Sya’ban 1435 H. Adapun kegiatan ini berlangsung selama 2 (dua) hari yang dilaksanakan pada Hari Senin - Selasa, 23-24 Juni 2014 M/ 25-26 Sya’ban 1435 H yang bertempat  di kantor pusat PT Bank Tabungan Negara, Gedung Menara BTN Jl. Gajah Mada No.1 Jakarta. Pada kesempatan ini, Bapak Isnaini Mufti Azizi selaku Executive Director Muamalat Institute membuka kegiatan workshop yang diikuti oleh 11 peserta yang berasal dari berbagai divisi, meliputi: SHAD, KCS, LGD, CMPD dan BRO KCS.

Dalam Kegiatan Workshop Sindikasi Syariah BTN Syariah ini didampingi oleh lima orang konsultan ahli dibidang sindikasi syariah dari Muamalat Institute. Pada hari pertama, workshop ini dilakukan review dan saran rekomendasi terkait petunjuk proses pembiayaan sindikasi syariah oleh Bpk. Arinto Wiryoto selaku ketua tim konsultan. Diskusi berjalan baik dan interaktif. Beberapa hal mengenai susunan dan detail teknis petunjuk pelaksanaan sindikasi syariah dibahas dan didiskusikan secara mendalam oleh peserta maupun konsultan.

Pada hari kedua, diskusi studi kasus praktek pembiayaan sindikasi syariah. Alhamdulillah, seluruh rangkaian kegiatan berjalan baik dan lancar. Acara workshop ini diakhiri dengan foto bersama antara peserta dengan tim konsultan.
Besar harapan kedepannya BTN Syariah dapat terus meningkatkan perannya dalam hal peningkatan kualitas SDM agar dapat terus berkembang dan turut serta meningkatkan  pertumbuhan ekonomi syariah di tanah air.

Read 1052 times
Rate this item
(0 votes)
Last modified on Thursday, 28 August 2014 11:48